Sunday, February 26, 2012

Oriflame Bisnis Yang Luar Biasa

Bisnis yang luar biasa, memadukan kekuatan Direct Selling dengan Multi Level Marketing, yang dirancang secara mudah dan nyaman. Sehingga banyak orang memutuskan bergabung dan mengerjakan Bisnis Oriflame bersama d'BC Network secara online dan offline. Mudahnya membangun jaringan pemasaran melalui Support system online yang sudah terbukti menghasilkan banyak leader sukses di bisnis ini.

  • Peluang Anda bisa " Sukses " terbuka bagi semua member / konsultan Oriflame.
  • Produk berkualitas berstandar internasional karena memiliki Brand Image yang sangat baik di jajaran pasar Indonesia dan dunia.
  • Sistim  yang mudah dikerjakan oleh siapa saja. Tidak perlu latar belakang pendidikan atau keterampilan khusus di bidang ini.
  • Prospek bisnis yang subur, karena produk kosmetik serta perawatan kulit berbahan dasar tumbuhan sudah menjadi trend dan kebutuhan utama hampir semua orang baik pria dan wanita di segala usia. 
  • Modal awal bergabung hanya Rp.39.900. Anda tidak perlu membeli produk dalam jumlah besar untuk mencapai peringkat. ( Posisi peringkat tidak ditentukan oleh berapa besarnya uang pendaftaran atau pembelian produk dalam jumlah tertentu ), sehingga minimnya resiko kerugian. Uang pendaftaran yang sangat murah, memudahkan para sponsor mengembangkan jaringan bisnisnya.
  • Sistem pembayaran bonus yang fair, bukan Money Game, Piramida atau Binari. Siapapun memiliki peluang yang sama untuk bisa " Sukses " meskipun bergabung di belakang. 
  • Bisnis Oriflame produknya nyata, perhitungan bonus dan penghasilan didapatkan dari pembelian produk ( bonus bisa terus menerus karena kebutuhan produk setiap orang / repeat order ). Penghasilan bukan dari uang pendaftaran downline yang terjadi hanya sekali saja pada bisnis sejenis yang mengatasnamakan bisnis MLM .

APA YANG AKAN DAPATKAN DARI KAMI?.....

  1. Website Replika - Anda bisa mengembangkan jaringan Bisnis Oriflame Anda secara online 24 jam setiap hari dengan website replika milik Anda di situs ini, tanpa Anda perlu membeli domain & hosting. Anda akan bekerja secara " Cerdas " dengan seluruh leader d'BC Network yang siap membantu jaringan Bisnis Oriflame Anda mencapai " Sukses ".
  2. Email Marketing - Sistem email otomatis yang membantu Anda memfollow up prospek yang berkunjung ke Website replika Anda, untuk menjelaskan marketing plan, cara kerja, cash award, dan jenjang karir di Bisnis Oriflame.
  3. Training Online - Pelatihan secara online yang dikemas dalam bentuk e-book, video, file presentasi, e-mail, milis, forum, dsb. Sehingga memudahkan seluruh konsultan Oriflame d'BC Network dalam meniti jenjang karir di Bisnis Oriflame.
  4. Pohon Jaringan - Sistem online ini memudahkan seluruh konsultan Oriflame bersama d'BC Network dalam mengkontrol perkembangan jaringan bisnisnya, dengan kemudahan mengakses data seluruh member yang berada di bawahnya.
  5. Dukungan dan Team Work dari para upline dan seluruh member d'BC Network.
  6. Keunggulan bisnis Oriflame bersama d'BC Network adalah bisnis yang memiliki prospek No.1 yang mudah di kerjakan karena memadukan 3 kekuatan dalam pemasaran: sistem penjualan langsung, sistem MLM dan internet marketing.

Anda ingin menjadi member  Oriflame dan bergabung bersama kami ?

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money